cuap cuap :D

hmmmmmmmmm bingung mau nulis apa 😀 *plak

ahh, perkenelan aja kali ya? hhe tapi gatau juga ada yang baca atau nggak kemungkinan sih nggak *pesimis -_-*

aku adepiiw *panggil aja gitu* aku peselancar(?) baru di dunia perWordpress-an. awal2 buka beginian tuh gara2 sukaaaaaa banget sama couple KyuWook sama fanfic nya. jadi jangan heran bagi para author yang punga cerita kyuwook, trus akun ini tiba2 nongol ngasih review 😀

hhhh~ apa lagi yaak? ahhh iyah, aku suka kyuwook sebenernya si udah lumayan lama, tapi sebelum kyuwook aku sempet suka yewook, gatau kenapa gara2 gak sengaja baca fact kyuwook ehhh jadi demen mereka dehh.. rasanya tuh kyuwook bener2 real dimata aku, apalagi kalau liat reality show SJ-M, mereka bener2 buat aku kepayang(?) *apadeh -_-*

ahh mungkin hanya itu cuap cuap gapenting saya..

annyeong and salam kenal buat semuanyaGambar *bow* 😀

19 responses to “cuap cuap :D

  1. Anyeong naneun laila imnida bangapseumnida ade-ssi 🙂
    aku kyuwook shipper juga~ ^^

  2. Ju2n Ryeosomnia

    Aigoo…
    Lam kenal jg
    Smga bisa mwarnai dunia prWP_n
    Apkh km bkal bwt ff jg??
    O iy line km brp??

  3. Annyeong Key yoshi imnida..
    Mga bs mngobati dahaga para KWS dg krya2 mu ne saeng..*hug adepiiw*
    d tggu ff trbru mu ne..

  4. annyeong chingu, naneun yuki imnida.. bangabsumnida ^^

  5. yuliwookie

    annyeonggasseo ..
    yuli imnida
    sy new reader, sy mampir ke blog author bleh yahh *puppy eyes
    kkkkk~
    slamat brjuang jd author yahh
    FIGHTING !!!

  6. sparksomnia

    Annyeong^^…

    mia imnida,, reader baru di wp ini :D,,
    bangapta^^.

  7. Vianna

    Annyeong ^^
    Ana imnida, 94 liners. Kyuwook and Yewook shipper 😉

  8. annyeong adepiiw , alif imnida 98line, um pggl’a ap ni? Hehe bru jd kws y? Asyik ad tmen bru.
    Salam knal ^^

Tinggalkan komentar