noona!

Image

 

Title            : noona!

Cast            : Kim Ryeowook, Cho Kyuhyun, Cho (Kim) Heechul, Cho Siwon,   Lee Sungmin

Rate            : T

Warn           : Genderswitch, abal, Typo bertebaran, aneh dkk.

 

Annyeong eperibadieehh piiw balik again 😀

Nih piiw kasih terusan ff *yg gabisa dibilang ff -_-* kemaren2, masih ingat?? Yang gak ingat acungkan tangan 😀

 

Happy read ^^

 

~~~

 

“noona! Noonaaaaaaa!” seorang bocah laki-laki bernama cho kyuhyun tengah merengek pada noonanya, Kim Ryeowook. Kyuhyun bukan adik ryeowook melainkan keponakan, anak dari kakak perempuannya.

“noonaaaaaaaaaaa~~~” kembali kyuhyun merengek dengan menampilkan wajah memelas khas anak kecil

“ani!” jawab ryeowook tegas. Kyuhyun mempoutkan bibirnya. Bocah berumur 9 tahun itu tengah mencoba meminta benda kesayangannya ‘psp’ yang di sita ryeowook karena nilai-nilai pelajarannya turun drastis.

“aku janji akan kembali belajar dengan baik dan memperbaiki nilai-nilai ku itu noona. Jangan di sita yah?” kyuhyun kembali membujuk noonanya.

“kalau begitu buktikan dulu kyunie. Kalau kamu dapat nilai sempurna, noona akan mengembalikan benda ini dan akan memberi mu bonus spesial”

“apa bonusnya noona??” Tanya kyuhyun antusias

“hmmm.. liat saja nanti” wookie mengedipkan sebelah matanya.

“haihh noona~”

“hihi hentikan rengekan mu itu kyu” wookie Manahan tawanya “sudah, sekarang kau tidur ne?” wookie melanjutkan

“temani ne?” Tanya kyuhyun penuh harap

“hmm baiklah. Noona akan menemani mu sampai kau tidur”

Kyuhyun merebahkan tubuhnya di kasur bercover gambar robot miliknya. Wookie membantu menaikan selimut dan mengusap rambut kyuhyun pelan

“hmmm noona?”

“ne?”

“apakah noona sudah punya pacar?”

“untuk apa anak kecil bertanya hal seperti itu hmm?”

“sudah jawab saja..”

“menurut mu?”

“hmm ku rasa tidak. Ah berarti noona tidak punya pacar kan?”

“ya, mungkin..” wookie menjawab sekenanya

“bagus kalau begitu. Noona tidak boleh punya pacar”

“apa maksud mu kyu? Kau menginginkan noona mu ini gak laku dan manjadi perwan tua?” wookie menghentikan usapannya pada rambut kyuhyun dan manatap kesal keponakannya itu

“ani noona, tapi noona itu harus menjadi pacar aku kalau nanti aku sudah besar. Jadi noona tidak boleh punya pacar. Noona harus menunggu aku tumbuh besar dan kita akan pacaran” kyuhyun menjawab dengan nada egois di dalamnya

Wookie mengerutkan keningna heran “kyu kau itu masih kecil, tau apa tentang pacaran? Lagipula aku adalah noonamu dan kamu adalah keponakan ku. Jadi tidak mungkin kita pacaran. Mungkin saja nanti kalau kau sudah besar aku sudah menikah dengan jodoh yang diberikan tuhan hihi” wookie memberi pengertian pada kyuhyun yang diakhiri khayalan masa depannya

Kyuhyun terlihat kesal dengan ucapan noonanya dan tak ada niat untuk melanjutkan percakapan diantara mereka. Terlihat dari kyuhyun yang membalikan badannya membelakangi wookie dan memejamkan matanya diikuti dengan menarik selimutnya sebatas dagu.

Wookie hanya tersenyum melihat keponakannya itu “tidurlah yang nyenyak kyunie. Jaljayo” kemudian ia mengecup singkat pipi kyuhyun dan beranjak menuju kamarnya setelah mematikan lampu kamar kyuhyun dan menutup pintunya terlebih dahulu.

Didalam kamar, Kyuhyun membuka matanya dan tersenyum miring “akan ku pastikan wookie noona hanya akan pacaran denganku kelak dan tidak ada yang boleh menjadi pacarnya selain aku!”

Setelah itu ia kembali memejamkankan matanya “jaljayo wookie noona” gumamnya sebelum ia benar-benar tertarik kealam mimpi.

 

Kalian heran dengan kehidupan mereka? Yah wookie dan kyuhyun tinggal bersama di atap rumah yang sama. Orang tua wookie meninggal dan ia hanya memiliki eonni satu-satunya heechul, yang menikah dengan seorang cho siwon dan memiliki anak laki-laki bernama cho kuhyun. Umur wookie dan kyuhyun terpaut 10 tahun. Saat ini wookie tengah kuliah di perguruan tinggi seoul, mengambil jurusan bisnis agar bisa meneruskan usaha orangtuanya yang sementara ini dipegang oleh orang kepercayaan keluarganya. Jika kalian bertanya dimana siwon dan heechul berada, maka jawabannya adalah mereka berada di Negara Jepang untuk mengurus perusahaan cabangnya. Siwon dan heechul mempercayai putranya pada wookie maka dari itu, kyuhyun dan wookie tinggal bersama.

 

~~~

“eunghh~” wookie melenguh merasa tak nyaman dalam tidurnya ia mencoba menggerakan badannya namun terasa berat dan kaku. Ia membuka matanya dan mengerjap pelan, menoleh ke arah samping.

“omonaa.. sejak kapan kau disini kyu?” Tanya wookie kaget saat mengetahui keberadaan sang ponakan tiduran menghadap ke arahnya.

“hmm sejak dua jam yang lalu, lebih tepatnya ketika jam menunjukan pukul 6”

“dua jam dari jam enam? Omonaa berarti sekarang jam 8?” Tanya wookie panik, ia beranjak dari tidurnya dan langsung menyeret kyuhyun keluar dari kamarnya.

“noona mau bawa aku kemana sih?” Tanya kyuhyun heran

“ke kamar mu lah, kemana lagi. Cepat mandi! Ah, kamu udah nyiapin buku pelajaran hari ini tadi malam kan? Seragamnya bagian yang mana kyu?” wookie bertanya dengan tergesa-gesa ditambah dengan kepanikan berlebiannya.

Kyuhyun hanya melongo melihat noonanya.

“kenapa kau diam saja disitu? Cepat mandi nantinya akan lebih kesiangan!”

“noona..”

“apa sih k..yu..”

“aku tau noona sudah tua. Tapi aku gak nyangka noona akan sepikun ini sekarang” kyuhyun memotong ucapan wookie dengan kata-kata mengejeknya.

Wookie cengo. ‘ck bocah evil ini’ innernya dalam hati. Ia menghela nafas panjang “Apa maksud dari ucapanmu itu bocah?” wookie bertanya dengan penuh penekanan disetiap katanya

Kyuhyun hanya menjawab dengan cengiran dan menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Dia merasa telah membangunkan sisi gelap dari wookie dan itu sangat menyeramkan.

“ahhaa ani noona cantik. Kyu Cuma bercanda. Noona cantik lupa yah kalau sekarang hari minggu? Nah minggu kan sekolah libur. Bagaimana kalau kyu membantu noona cantik membersihkan rumah hari ini? Atau kyu saja yang buat sarapan?” kyuhyun melemparkan puppy eyes nya pada wookie dengan kata-kata manisnya bermaksud untuk menutupi kesalahannya yang telah membuat aura hitam disekitar tubuh wookie karena kata-katanya tadi.

Tiba-tiba wookie tersenyum mendengar perkataan keponakannya itu. Dia punya sebuah ide cemerlang “baiklah kalau kyu mau membantu noona membersihkan rumah”

 

~~~

“sebelah sana kyu.. yang bersih yaah ngelap kaca nya” ujar wookie riang. “ahh iyah, kalau sudah beres tolong bantu noona cabutin rumput ne?” lanjut wookie. Saat ini kyuhyun tengah membersihkan ruangan tengah yang menyatu dengan dapur, sedangkan wookie membuat sarapan sekaligus makan siangnya.

“ne..” kyuhyun manjawab dengan nada tak bersemangat.

“anak pintar” wookie tersenyum senang.

 

Ting.. tong..

 

“ah ada tamu. Kau lanjutkan dulu ne?”

“hmm..”

 

Wookie berjalan menuju pintu dan membukanya perlahan

“annyeong..” seseorang menyapa dari luar dan itu membuat wookie membulatkan matanya terkejut

“oppa? Sedang apa disini?”

“memangnya aku tidak boleh berkunjung?” namja itu mempoutkan bibirnya, dia sangat tidak ingat umur dengan merajuk seperti itu.

“eeh bukan itu maksudku oppa. bukannya oppa kemarin bilang mau ke Jepang?”

“yah tadinya, tapi ada pengunduran waktu” jawab namja itu atau lebih tepatnya jawab sungmin. “kau tidak mau mengajak oppa masuk?” lanjutnya lagi

Wookie menepuk jidatnya “aku lupa hehe mianhae, silahkan masuk oppa” yeoja penyuka hewan jerapah itu membukakan pintunya lebar.

“duduklah. Aku bawakan minuman dulu”

 

~~~

 

“siapa noona?” Tanya kyuhyun menghampiri wookie yang sedang membuat secangkir kopi

“sungmin oppa”

“ngapain ahjussi itu kesini?” kyuhyun berujar pelan namun itu terdengar oleh wookie

“kau tidak boleh memanggilnya begitu, panggil dia hyung!” wookie menjitak kepala kyuhyun, namun bocah itu hanya memutar bola matanya malas.

“tolong antarkan minum ini ke depan yah? Noona mau melanjutkan dulu masak ini” tunjuk wookie pada masakan setengah jadinya

Sekali lagi kyuhyun memutar bola matanya “aku sibuk noona, aku sedang berusaha membuat piring-piring ini bersih” jawab kyuhyun beralasan

Wookie mangambil alih lap dan piring ditangan kyuhyun “sebentar saja, kau tidak kasian pada noona?” segera saja kyuhyun mangambil nampan yang berisikan secangkir kopi itu setelah mendengar rajukan noonanya.

“baiklah-baiklah”

 

~~~

 

‘haish ahjussi itu ngapain sih berkunjung segala. Padahalkan ini hari minggu. Hari dimana aku bisa seharian penuh manghabiskan waktu dengan wookie noona. Huh gara-gara ahjussi itu semuanya jadi kacau! Aku harus bisa membuatnya segera pergi’ kyuhyun bermonolog dalam hati, ia menaruh cangkir kopinya dimeja.

“silahkan diminum ahjussi” ketus, itulah nada yang digunakan kyuhyun saat ini

‘memangnya aku setua itu?’ sungmin menggerutu dalam hati “ah, terimakasih kyu. Noona mu mana?”

“noona sedang sibuk dan tidak bisa diganggu, sebaiknya ahjussi pulang”

‘anak tidak sopan! Sabar..sabar’ sungmin mengelus dadanya.

“mwoya? Anak tidak sopan!” wookie tiba-tiba muncul dengan membawa sepiring camilan ditangannya

“mian oppa, kyu hanya bercanda kok”

“haha iya, namanya juga anak kecil”

Kyuhyun hanya memasang tampang cemberut dan memandang sinis kea rah sungmin

“oiya oppa, sebenarnya ada apa? Tidak biasanya oppa mampir?”

“tadinya oppa mau mengajakmu jalan-jalan sebelum oppa pergi ke jepang, tapi kelihatannya wookie sedang sibuk yah?”

“eeh? A..ani opp..”

“iya noona sedang sibuk!” kyuhyun menyela. Wookie menjitak kepala kyuhyun keras

“yah bocah, jangan memotong pembicaraan noona!”

“ani oppa hihi, jangan hiraukan kata-kata bocah ini. Kita mau jalan kemana?” wookie bertanya antusias terlihat dengan gerakan menyatukan tangannya di depan dada dan perhatian penuh tertuju pada sungmin.

Sungmin tersenyum  dan mengacak pelan rambut wookie gemas “bagaimana kalau taman hiburan?”

Wookie mengangguk antusias. Sepertinya mereka melupakan seseorang lagi disana.

“kau tidak boleh pergi noona. Kalau noona pergi kyu dengan siapa?” kyuhyun, bocah terlupakan(?) itu ambil suara dan merajuk kepada noonanya.

Wookie terlihat bingung dan memandang kyuhyun dan sungmin bergantian.

“haishh.. hmm mianhae opp…”

“kau boleh mengajaknya wookie” sungmin menyela perkataan wookie

“uh?”

 

~~~

END/TBC?

 

~~~

 

Gantung yah?? Huahahah *ketawa evil bareng kyu* piiw gak nemu titik terangnya chingudeul *digampar* tapi ini udah lebih panjang kan?? 😀

Okedeh yang baca kasih review.. pay pay *ngilang*

Like Tom and Jerry chapter 3

Gambar

 

 

title    : Like Tom and Jerry chapter 3

cast   : Kyuhyun (namja)

Ryeowook (yeoja)

Eunhyuk (yeoja)

Henry (namja)

dll.

genre : Romance garing(?)

rate    : T aja yah 😀

warning : Genderswitch, aneh, abal, tapi murni cerita ini terlahir dari otak pas-pasan piiw -_- , banyak typo, bahasa tidak eyd, dan kekurangan-kekurangan lainnya.

 

*flashback*

“gak mauuuuuuuuuu..”

“oh jadi kamu mau selamanya disitu? Hmm?”

“seseorang tolong akuu..” wookie berteriak frustasi dari atas pohon “huweee eottokhae? Apa aku akan mati disini dan tak ada seorang pun yang mau menolong ku?” lanjut wookie dramatis.

Kyuhyun hanya menghela nafas “kau hanya tinggal melompat wook, aku janji akan menangkap mu”

“kau itu kan musuh ku kyu, jadi gak mungkin kan kau akan dengan senang hati menangkapku. Kau pasti akan menghindariku saat aku melompat. Setelah itu kau akan kabur dan aku terjatuh ditanah dengan luka parah dimana-mana, lalu aku akan kehabisan darah lalu aku…ak..aku MATI huweee..” ujar wookie panjang lebar dengan rentetan kalimat hiperbola nya.

“isshh pemikiran mu berlebihan..”

Wookie mempoutkan bibirnya “kau janji kan akan menagkapku?”

“ne”

“jeongmal?”

“ne”

“beneran kan?”

“NE! haish kau banyak bertanya”

“aku takut tau!”

Sekali lagi kyuhyun memutar bola matanya bosan. “tidak mau nih? Yaudah aku pergi” kyuhyun berbalik arah dan berniat meninggalkan tempat itu.

“ahaaiya iya tunggu kyu..” cegah wookie cepat ‘aishh awas saja si evil itu kalau sampai mencelakai ku dan membuat ku mati(?) aku bersumpah akan menghantuinya setiap detik’ wookie menggerutu dalam hati dengan sumpah serapahnya.

Kyuhyun tertawa ah ani lebih tepatnya menyeringai senang kemudian ia berbalik arah lagi “lompatlah!” ujar kyuhyun simple yang membuat wookie dag dig dug kelabakan karena takut.

“huwaaah aku takut kyuuuu~”

“aku hitung sampai tiga, jika kamu tetap tidak mau melompat aku akan pergi” kyu berkata tegas

“satu…”

“tapi ak…”

“dua…”

“yak!! Tung..”

“TIGA..”

“kyaaaaaaaa….”

Kyuhyun berteriak kencang dalam hitungan terakhir sehingga membuat wookie kaget dan oleng. Karena tidak siap, kyuhyun menangkap wookie dengan tenaga seadanya(?) yang menyebabkan mereka jatuh ke rerumpitan di bawah pohon.

 

*wookie pov*

“kyaaaaaaaa….” Aku berteriak kencang dan memejamkan mataku erat, tak terasa gaya gravitasi menarikku. Dalam sekejap aku merasakan sebuah tangan menangkapku namun tak lama kemudian aku merasa berbaring. Tapi tunggu ini tak sesakit yang aku bayangkan. Apa tanahnya sudah di alasi oleh kasur? Atau tekstur tanahnya yang seperti kasur? Tunggu tunggu aku merasakan sesuatu yang mengikat pinggangku erat. Ah dan lagi kenapa aku mendengar suara aneh seperti bedug(?)

“kau merasa nyaman yah dipelukanku sampai-sampai terpejam dengan eratnya?”

“mwo???” aku segera membuka mata, omoona tepat di hadapanku wajah si evil cho terpampang jelas. Ia tersenyum miring ah lebih tepatnya menyeringai, mungkin ia pikir aku akan takut dengan senyuman anehnya, Cih tapi aku tak takut sama sekali dengan senyuman aneh mu itu.

“selain merasa nyaman dipelukanku ternyata kau juga terpesona dengan wajahku. Terbukti dengan pandangan memujamu terhadapku” si evil itu berkata dengan narsisnya. Ck dia terlalu PD

“dalam mimpimu evil cho!” jawab ku ketus “lepaskan tangan laknatmu itu dari pinggangku!!” aku meneruskan dengan nada tak kalah ketus dari yang tadi

“kkk~ aku pikir kau tak menyadarinya” dia menjawab nyengir. Omonaa dia pikir aku mati rasa.

Aku langsung bangkit berdiri.

*end wookie pov*

“kau cari kesempatan dalam kesempitan! Dasar laki-laki genit!” wookie berteriak marah sambil menunjuk-nunjuk kyuhyun yang masih betah berbaring dibawahnya dengan memasang senyum aneh yang lebih aneh dari seringaiannya.

“kenapa senyam-senyum? Aku tidak terpesona dengan senyum anehmu itu!” wookie semakin menambah volume bicaranya. Namun kyuhyun tak berniat menjawab pertanyaan wookie dan masih tetap memasang tampang yang sama

Wookie semakin jengkel dibuatnya. Ia berkacak pinggang dan mempoutkan bibirnya

“kkkk~” kyuhyun terkekeh kecil

“KAU….”

“hihi kau memakai celana dalam bermotif jerapah?”

“MWOYA???” wookie melihat ke bawah dan langsung merapatkan rok nya. Ia baru sadar kalau kyuhyun dari tadi ada di bawahnya dan dapat dengan jelas melihat daerah privasinya

“KAU MENYEBALKAN CHO KYUHYUN! DASAR HIDUNG BELANG!!!” wookie berteriak kencang diiringi dengan langkah seribu miliknya meninggalakan kyuhyun yang tengah terkekeh.

 

*end flashback*

“kyaaaa memalukan” wookie menutupi wajahnya malu mengingat kejadian tadi siang disekolahnya.

“si cho itu pasti akan terus menertawakanku! Aaaaaaargh aku tidak mau bertemu dengannya! Ck tak ada cara lain, besok aku harus menghindarinya sejauh mungkin” ia bermonolog dan mengepalkan tanganya “yosh fighting!”

Tak lama kemudian wookie tertarik ke alam mimpinya.

 

~~~

 

TBC 😀

 

Muahahaha tetep aja pendek yah? *digebukin reader*

Huwee mianhae beneran deh piiw gabisa buat yang panjang-panjang 😦

Fiuhh~ apdetnya ngaret (banget) yah? Mianhae lagi 😦 *sujud

Happy new years and happy my husband days *diserbu pumkins* 😀

Hihi udah deh cukup sekian dari piiw.. silahkan ngeriview bagi yang ikhlas.. annyeong ^^

*ngilang*